Selasa, 26 Agustus 2014

DOWNLOAD LOST SAGA OFFLINE + SERIAL NUMBER TERBARU 2013

 
Halo Sobat Setia Lost Saga . saya sudah menyediakan server,website,gamecp dan database
yang sudah saya seting sendiri. jadi tinggal diinstall dan dimainkan saja. kawan" bisa download 
filenya dibawah ini. harap dibaca terlebih dahulu.

Downloader+Install server otomatis(disarankan):
Install server manual+full Gamecp + Website:

Downloader + install server otomatis :
File ini berisi downloader dan tools buat bikin id , edit character, edit peso dan cash. dan bisa install secara otomatis. jadi tinggal main saja ( gak perlu seting" ).

Server manual :
File ini berisi SERVER LostSaga Season 3 + Website + GameCP + System Manager. Anda bisa install SQL Server dan memulai membuat DATABASE. dengan×Query yang sudah ada. Anda bisa memakai CLIENT LS INDO dan edit launcher dengan menggunakan Hex Editor.

Serial Number :
Kebanyakan Download File Tanpa Serial Number Macet di 23%.. True or False? Pasti True , karena saya juga pernah merasakannya.. Untuk Serial Numbernya bisa ×Download di sini  

Dilarang Menyebarluaskan Serial Number Tanpa Sepengetahuan Admin di Blog Ini.. Dan Bila Ingin Copy Paste Silahkan Berkomentar Dahulu.. Dan Bila Permintaan Copy Paste di Terima Oleh Saya , Silahkan Copy Paste Artikel Ini dengan Menyertakan Link Sumbernya.. 



Screenshot Lost Saga Offline :

32 komentar:

  1. serial number yang high speeds download apa?,serial number yang download disini ga bisa

    BalasHapus
  2. serial number nya ap gan buruan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. gue dengar kabar kalau ls offline itu coma hoax, bener apa kagak gan?

    BalasHapus
  5. tolong balas nya ke email gw

    BalasHapus
  6. no serialnya apa ya gua suka baanget main ls

    BalasHapus
  7. tolong kasih ke akun goggle saya

    BalasHapus
  8. tolong kirimin kode FASTB DOWNLOAD nya donk pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

    BalasHapus
  9. gan kasih serial fast download plis

    BalasHapus
  10. gan minta srial numbernya plis

    kirimin aja ke yuuyuusfa@gmail.com

    BalasHapus
  11. gan minta serial numbernya please

    kirim ke tommykhuchiki@gmail.com

    BalasHapus
  12. coba krim ke email gw
    faturmadjad@gmail.com

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Nomer HP nya aktif gk itu ?? gk i balas

    BalasHapus
  15. Kasiih Download an gk dikasih Serial Percuma Aduh!!

    BalasHapus
  16. minta serialnya gan..
    email saya Fachri.fahmi99@gmail.com

    BalasHapus
  17. minta serialnya gan ...
    email: alifrizaldy19@gmail.com

    BalasHapus
  18. GAN Serial Number Ls Offline Fast download apaan..? kirim ke akun google saya aja jawabnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan serial number ls Offline fast download apa?
      Email: law6995@gmail.com

      Hapus
  19. Gan boleh minta serial number download high speed Lostsaga offline nya? kirim ke stimothy1212@gmail.com maksih gan

    BalasHapus
  20. Bg minta serial numbernya ,kalau bisa kirim ke muktitaruna@gmail.com

    BalasHapus
  21. gan minta serial number speed download nya

    BalasHapus